Akan Dilantik Bupati Dan Wabup, Syaiful Mbuinga Dan Suharsi Igirisa Mengikuti Gladi.

Akan Dilantik Bupati Dan Wabup, Syaiful Mbuinga Dan Suharsi Igirisa Mengikuti Gladi.

15 views
0

KOTA GORONTALO, (DETEKSINEWS.ID) – Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato yang akan dilantik Syaiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Kamis (25/2) mengikuti gladi pelantikan.

Agenda pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati Pohuwato, Kabupaten Gorontalo dan Bone Bolango hasil pemilukada Desember 2020 akan dilaksanakan Jum’at, 26 Februari 2021 dan akan digelar di aula rumah jabatan Gubernur Gorontalo.

Gladi yang dipimpin Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba.
tersebut bertujuan memantapkan pelaksanaan pelantikan yang akan dilaksanakan pada Jum’at besok.

Dengan gladi tersebut maka bupati dan wakil bupati terpilih akan mudah mengikuti semua proses pelantikan, karena pada gladi ini semua tahapan pada proses pelantikan nanti dilaksanakan sebagaimana mestinya dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Selain itu tamu undangan yang akan hadir pada agenda pelntikan tersebut, dibatasi oleh penyelenggara.

Dikonfirmasi, Bupati Pohuwato Syaiful Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa mengungkapkan, semua proses pada pelantikan nanti sudah dilaksanakan pada gladi ini.

“Insyaallah pada hari H nanti atau pada saat pelantikan yang dilaksanakan Jum’at besok tidak mendapatkan kendala, dan kami berharap agar semua proses pelantikan bisa berjalan mulus dan sukses, doakan semoga semuanya berjalan lancar, Ungkap kedua tokoh politik tersebut. (KG).

Your email address will not be published. Required fields are marked *