DARI PELETAKKAN BATU PERTAMA MCK SWADAYA LEKOBALO

DARI PELETAKKAN BATU PERTAMA MCK SWADAYA LEKOBALO

30 views
0

Laporan : Moh Kenzi
Editor. : Muzamil Hasan

Lurah. : “Terimakasih para kader, Babinsa, Babinkantibmas dan inisiator serta masyarakat atas partisipasinya.”

KOTA GORONTALO, (DETEKSINEWS.ID) – Lurah Lekobalo Santi Mohamad, Senin meresmikan pembangunan MCK Swadaya yang terletak di RT 1)RW1 di kelurahan tersebut.

Usai agenda peletakkan batu pertama pembangunan MCK Swadaya tersebut, kepada wartawan Santi memberikan apresiasi terhadap para inisiator serta masyarakat yang nanti memberikan partisipasinya.

“Terimakasih para kader, Babinsa, Babinkantibmas dan inisiator serta masyarakat atas partisipasinya.” Terang Santi.

Santipun berharap agar dengan terlaksananya pembangunan MCK Swadaya, masyarakat jangan lagi buang air besar (BAB) di WC darurat yang ada di pinggiran sungai Tapodu.

“Insya Allah MCK swadaya ini akan meminimalisir BAB sembarangan diwilayah pinggiran sungai.” Harap Santi.

Jelasnya kata Santi, pemerintah kelurahan Lekobalo akan memotivasi pembangunan MCK swadaya bersama para kader.

“Terimakasih warga saya, pak Babinsa, Babinkantibmas serta para kader dalam berpartisipasi pada pembangunan MCK.” Tandasnya.

Pelaksana pembangunan MCK swadaya Raden Katili didampingi Yunus Kadir, Sabrun Hinelo, Syarif Hasan dan Ere Mustapa memberikan apresiasinya terhadap motivasi Pemerintah Kelurahan Lekobalo pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Insya Allah kepercayaan ini dapat kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab, terimakasih ibu lurah, pak Babinsa, kader dan masyarakat.” Terang Raden datar.

Selain lurah Lekobalo, pelaksanaan peletakkan batu pertama pembangunan MCK swadaya dihadiri, seluruh aparat kelurahan, kader, aparatur puskesmas, Babinsa Serda Hariono, Babinkantibmas serta sejumlah masyarakat diwilayah tersebut.

Your email address will not be published. Required fields are marked *