USMAN BAY TERPILIH KETUA KORPRI POHUWATO

USMAN BAY TERPILIH KETUA KORPRI POHUWATO

18 views
0

KABAR POHUWATO – (deteksi.news.id), Melalui musyawarah yang cukup alot akhirnya Usman Bay didaulat pimpin Korps pegawai republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pohuwato.

Usman Bay didaulat melalui voting setelah sejumlah kandidat mengundurkan diri sebagai calon Ketua Korpri Kabupaten Pohuwato.

Usmanpun berjanji akan membawa organisasi yang menaungi seluruh korps pegawai tersebut, menjadi organisasi yang mampu memberikan kontribusi positif bagi daerah terutama keluarga besar Korpri.

Musyawarah yang diikuti 50 peserta dan berasal dari kecamatan hingga tingkatan OPD tersebut berharap kepemimpinan Usman Bay mampu memberikan kontribusi yang besar bagi anggotanya.

Sebelumnya Musyawarah Kabupaten (Muskab) dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI), Periode 2021-2026 dihadiri langsung Bupati Pohuwato.

Dalam musyawarah lll Korps Korpri tersebut, Bupati Syarif Mbuinga didaulat membuka agenda itu dengan resmi.

Musyawarah Kabupaten (Muskab) III Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilaksanakan di aula kantor bupati Pohuwato, Rabu (10/2/2021).

“Dalam pemilihan nanti, pilihlah pengurus yang dapat memenuhi aspirasi sebagai wadah bagi korps ASN” Kata bupati.

Ditambahkan Bupati, Syarif Mbuinga organisasi ini kita sadari, sudah berjalan secara maksimal di dalam pemerintahannya.

Dan dirinya mengakui dengan reformasi ini patut kita jadikan sebagai introspeksi bagi organisasi Korpri terutama yang berkaitan dengan aturan baku ASN dan Korpri itu sendiri”.

Siapapun yang terpilihbkata Syarif, semoga amanah dan yang utama korpri bisa melayani dan membantu masyarakat dalam segala urusan.

“Saya harap pelaksanaan Muskab III dapat berpedoman pada Visi, Misi dan AD/ART sehingga Korpri mendapatkan tempat di manapun bagi anggota Korpri itu sendiri” Pintanya.

Dan yang perlu diperhatikan terang Bupati, bagaimana hak hak ASN dapat di berikan terutama pada hukum seperti Gugatan perdata, gugatan administrasi, sengketa informasi, sengketa persaingan usaha dan masalah pidana, yang menjadi keluh kesah ASN selama ini yang berkaitan tugas pokok selaku ASN.

Syarif menitip pesan agar tetap menjaga kebersamaan menuju Pohuwato lebih baik dan maju dimasa mendatang.

Your email address will not be published. Required fields are marked *