Soal Penganiayaan Terhadap Anggota TNI di Gorontalo, Kabid Humas: Percayakan Polisi Menuntaskannya

Soal Penganiayaan Terhadap Anggota TNI di Gorontalo, Kabid Humas: Percayakan Polisi Menuntaskannya

27 views
0

GORONTALO (DETEKSINEWS.ID) – Kapolda Gorontalo melalui Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, Kombes. Pol. Wahyu Tri Cahyono, menghimbau masyarakat agar mempercayakan aparat kepolisian menuntaskan kasus penganiayaan terhadap anggota TNI, di sebuah Taman Hiburan di Kota Goronto, Senin (01/02) Dini hari.

Direktorat Reserse Kriminal Umum (DITRESKRIMUM) Polda Gorontalo, terus bekerja melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama (pengeroyokan) tersebut.

“Pak Kapolda himbau semua pihak bersama-sama menahan diri. Dan, percayakan kepada kami (polisi-red) untuk seceoatnya menuntaskannya,” imbau Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, tentunya, semua pihak menyesalkan terjadinya peristiwa penganiayaan terhadap anggota TNI ini, sehingga berdampak terhadap nama Propinsi Gorontalo yang selama ini dikenal sebagai daerah yang aman,

“Bapak Kapolda bersama Bapak Danrem 133 /NWB bersinergi dan saling koordinasi melakukan langkah-langkah untuk menjaga kamtibmas di wilayah Propinsi Gorontalo agar tetap aman dan kondusif,” imbuh Wahyu.”

“Dan, Bapak Kapolda juga telah menginstruksikan agar secepatnya dituntaskan. Diberi target 1 minggu berkas sudah tuntas untuk diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU),” kata Wahyu menambahkan.

Wahyu juga berharap agar tidak ada pihak-pihak lain yang asal memberikan komentar yang justru hanya dapat memperkeruh suasana,

“Mari sama-sama kita jaga situasi agar daerah kita tetap aman dan kondusif,” pesannya. ##(Hms-Hans)

Your email address will not be published. Required fields are marked *