LA HAM Gorontalo Bangun Sinergitas Dengan Kalapas Pohuwato

LA HAM Gorontalo Bangun Sinergitas Dengan Kalapas Pohuwato

181 views
2

Vanda Waraga

POHUWATO GORONTALO, deteksinews.id – Lembaga Analisis Hak Asasi Manusia (LA-HAM) Provinsi Gorontalo silaturahmi ke Lapas Pohuwato.

Kedatangan pengurus LA HAM Gorontalo, Selasa (21/5/24) langsung di terima pelaksana harian Kalapas Pohuwato Ecep Sadria di ruang kerjanya.

Ketua LA HAM Gorontalo Akram Pasau, SH memberikan apresiasi terhadap.kinerja lapas Pohuwato yang mampu membangun sinergitas dengan organisasi yang dipimpinnya saat ini.

“Alhamdulillah kami diterima baik pak kalapas, sehingganya kami segenap pengurus yang datang berucap terima kasih.” Kata Akram Pasau didampingi Korlap Mustari Hunta dan Kabid investigasi Ismail Hippy serta humas LA HAM Gorontalo Muzamil Hasan.

Di tanya maksud dan tujuan bersilaturrahmi dengan kalapas Pohuwato, Akram menjelaskan, pihaknya semata membangun sinergitas program yang bersentuhan dengan warga binaan di lapas tersebut.

“Insya Allah kedepan akan terbangun sinergitas dalam.program yang telah kami sepakati.” Urai Akram.

Sementara Pelaksana Harian (Plh) Kalapas Pohuwato Ecep Sadria kepada wartawan mengatakan, silaturahmi LA HAM Gorontalo ke lapas Pohuwato, semata membangun sinergitas dalam bentuk program.

“Kami berikan apresiasi dengan kerjasama dan sinergitas yang dibangun bersama kami.” Terang Ecep.

Apa saja program yang di telorkan, Ecep menjelaskan, salah satu yang ditawarkan adalah program Jumat berkah, diantaranya dengan mendatangkan Dai yang akan memberikan siraman rohani bagi warga binaan

” Ini yang ditawarkan organisasi LA HAM Gorontalo, sehingganya kami terima baik langkah tersebut.” Ucapnya

Ini kata Ecep, sudah berbarengan dengan program Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, yang bekerja sama dengan pihaknya selama ini, yang berorientasi pada pembinaan mental.dan keagamaan terutama.di kalangan warga binaan.

“Semoga ini akan terbangun dengan baik dan memberikan manfaat positif bagi warga binaan.” Harapnya

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *