Pasca Banjir Taluditi, Pemdes Tirto Asri Dan Puncak Jaya Apresiasi Langkah Humanis Polres Pohuwato.

Pasca Banjir Taluditi, Pemdes Tirto Asri Dan Puncak Jaya Apresiasi Langkah Humanis Polres Pohuwato.

38 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Gerakan humanis melalui bhakti sosial oleh Polres Pohuwato pasca banjir di sejumlah wilayah di kecamatan Taluditi, diapresiasi pemerintah desa Tirto Asri.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Tirto Asri Muhajirin Towalu, Selasa malam (23/4/24) ketika berbincang dengan awak media ini melalui saluran seluler.

“Sangat mengapresiasi gerak cepat Polres Pohuwato dan Polsek Taluditi lewat bhakti sosial.” Ungkap Muhajirin Towalu.

Pemerintah desa Tirto Asri kata Muhajirin Towalu, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pohuwato beserta jajarannya yang sudah turun langsung melakukan bhakti sosial di desa Tirto Asri.

” Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran.” Ungkapnya

Hal yang sama.juga di ungkapkan Kepala Desa Puncak Jaya Kecamatan Taluditi Halim Amrain

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Polres Pohuwato yang telah melakukan bhakti sosial di desa kami.” Terang Halim Amrain.

Apalagi kata mantan aktifis dari Manado tersebut, bhakti sosial diwilayahnya langsung dipimpin Wakapolres Pohuwato dan Kapolsek Taluditi

“Terimakasih atas atensinya.” Katanya datar.

Sementara kedua kepala desa tersebut meminta Pemda Pohuwato untuk optimal menangani sering meluapnya banjir ke pemukiman warga.

“Harus ada normalisasi saluran dan tanggul, dan bila.itu dioptimalkan di pastikan banjir akan ter tangani dan diminimalisasi.” Terang kades Tirto Asri Muhajirin Towalu diamini kades Puncak Jaya Halim Amrain

Disentil maraknya aktifitas pertambangan emas tanpa izin yang menggunakan alat berat jenis escavator, baik kepala desa Tirto Asri dan Puncak Jaya berharap akan ada langkah tegas Polres Pohuwato.

“Harapan kami kepada Kapolres Pohuwato agar bisa menindak tegas oknum yang melakukan pengrusakan hutan. Dan apabila ini di biarkan, bencana yang lebih besar lagi akan menimpa desa kami.” Harap keduanya.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *