Pagar Butar Butar Reuni Alumni Pim II Bersama Sekdaprov Gorontalo

Pagar Butar Butar Reuni Alumni Pim II Bersama Sekdaprov Gorontalo

82 views
0

Vanda Waraga
Sumber Hms Kemenkumham

Gorontalo, deteksinews.id – – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Pagar Butar Butar, melaksanakan kunjungan silatuhrahim bersama alumni diklat kepemimpinan tingkat II LAN RI tahun 2018 bersama empat pejabat pimpinan tinggi provinsi Gorontalo, Minggu(14/4/2024).

Pejabat yang dikunjungi tersebut antara lain Sekretaris Daerah provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim, Asisten II Pemkab Bone Bolango, Basir Noho, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Ekonomi Kreatif, Pemkab Bone Bolango, Muh. Yamin Abas, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemkab Bone Bolango, Fredy Ahmad.

Pertemuan tersebut berlangsung santai dan ceria di rumah jabatan Sekretaris Daerah provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim.

Kakanwil Pagar Butar Butar, menuturkan bahwa kehadirannya di Gorontalo bukan merupakan satu kebetulan bertemu Kembali dengan teman sesama alumni, ia mengatakan bahwa kehadirannya karena mendapatkan penugasan dari pimpinan pusat Kemenkumham sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

“Saya sangat beruntung ditempatkan di daerah ini, karena bisa kembali bertemu dengan teman sesama alumni diklat, yang tidak lain merupakan pimpinan tinggi, baik provinsi maupun kabupaten di Gorontalo,” ucap Kakanwil.

Ia berharap mendapatkan dukungan dari keempat teman alumni dalam menjalankan tugas di Kanwil Kemenkumham Gorontalo, karena keempat pimti tersebut merupakan instansi strategis sebagai mitra Kanwil Gorontalo.

“Terima kasih atas penerimaan rekan-rekan sesame alumni Diklat Pim II Tahun 2018 LAN RI, semoga melalui persaudaraan ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas di masing-masing satuan kerja, sehingga dapat meningkatkan kemajuan pembangunan provinsi Gorontalo,” kata dia.

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim menyampaikan, ucapan selama datang kepada Kakanwil Pagar Butar Butar atas penugasannya sebagai pimpinan Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang baru.

“Saya beserta jajaran akan mendukung penuh program-program yang akan dijalankan oleh Kakanwil dalam pelaksanaan tugas memimpin Kanwil Kemenkumham Gorontalo,” ungkapnya.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *