Disela Sela Lounching Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan, Bupati Saipul A. Mbuinga Hadiri Purna Tugas  ASN Dinas Pangan Pohuwato

Disela Sela Lounching Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan, Bupati Saipul A. Mbuinga Hadiri Purna Tugas ASN Dinas Pangan Pohuwato

12 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id Disela launching penyaluran bantuan cadangan pangan beras pemerintah tahun 2024 yang dirangkaikan dengan pelaksanaan gerakan pangan murah (GPM) tahun 2024 di halaman Dinas Pangan Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyempatkan waktu menghadiri purna tugas salah satu ASN Dinas Pangan, Kamis, (01/02/2024).

Diketahui, ASN yang telah memasuki masa purna tugas adalah Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan, Djamhuri Arifin, SP.,M. Si yang sejak Mei 2005 masuk di Kabupaten Pohuwato dan ditempatkan di Dinas Kehutanan selama 8 tahun.

Sejak saat itu beberapa dinas dan kecamatan menjadi tempat tugas dari ASN tersebut yang pada akhirnya di 2017 menjadi kabid pada Dinas Pangan hingga memasuki purna tugas.

Dalam arahannya, Bupati Saipul menegaskan pentingnya dedikasi dan pengabdian ASN dalam melayani masyarakat.

Beliau pun menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi serta komitmen ASN yang telah berperan dalam mewujudkan berbagai program dan layanan pemerintah kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati Saipul juga menyampaikan harapannya agar pengalaman serta nilai-nilai yang telah diperoleh ASN yang memasuki masa purna tugas tersebut dapat terus diabadikan dan diwariskan kepada generasi penerus.

“Pengalaman dan pengetahuan yang telah bapak peroleh selama bertahun-tahun adalah aset berharga bagi kita semua. Mari kita jadikan itu sebagai inspirasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi kemajuan daerah ini”,ujar Bupati Saipul.

Dalam suasana yang penuh haru, Djamhuri Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat yang telah mendukungnya selama bertugas.

“Terima kasih banyak kepada bapak bupati, para kadis, rekan-rekan kerja atas partisipasi dan kebersamaan selama ini”,ungkapnya.
Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *