DWP Unit Perkim Gelar Bhakti Sosial

DWP Unit Perkim Gelar Bhakti Sosial

25 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Dalam rangka hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-24 tahun tingkat Kabupaten Pohuwato, DWP Unit Perkim yang di pimpin langsung oleh ketua DWP Unit Perkim Fadliyah Sanad Baladraf menggelar Bhakti Sosial, Screening kesehatan jiwa bagi warga rusun jadi prioritas.

Kegiatan tersebut diawali dengan Senam Zumba dan mengusung tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan”, bertempat di halaman Rusunawa, Jumat (01/12/2023).

Ketua DWP Unit Perkim Fadliyah Sanad Badaraf mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT DWP yang ke-24 tahun, sehingga dari DWP Unit Perkim mengambil peran untuk menggelar Bhakti sosial seperti pemeriksaan kesehatan jiwa secara gratis dan tidak di pungut biaya bagi warga rusunawa hari ini.

“Bhakti Sosial hari ini merupakan kolaborasi dari DWP Unit Perkim, DLH, RSUD Bumi Panua Pohuwato, dimana kami menggelar pemeriksaan kesehatan jiwa secara gratis bagi warga Rusunawa,”ucap Fadliyah.

Terakhir Fadliyah Sanad Badaraf berharap, di HUT DWP ke- 24 tingkat Kabupaten Pohuwato ini dapat meningkatkan kualitas solidaritas para istri ASN terutama DWP tingkat Kabupaten Pohuwato.

“Kami berharap pada pemeriksaan kesehatan jiwa ini para penghuni rusun dapat hidup sehat, dan jug dapat meningkatkan keamanan dalam bertetangga,”pungkasnya.

Mud/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *