Ucapkan Belasungkawa, Bupati Pohuwato Silaturahmi Ke Kediaman Sunardjan WakidenDi Popbar

Ucapkan Belasungkawa, Bupati Pohuwato Silaturahmi Ke Kediaman Sunardjan WakidenDi Popbar

128 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Ucapan turut berdukacita  disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga kepada keluarga almarhum Rahmat Sandi Wakiden (23) yang menghembuskan nafas terakhir pada 31 Oktober lalu.

Anak pasangan Fatmah Igirisa dan Sunarjan Wakiden itu  meninggal dunia di Kota Gorontalo karena kecelakaan, dan   dibawa ke rumah duka di Desa Persatuan, Kecamatan Popayato Barat untuk dikebumikan di pekuburan keluarga.

Ketika melakukan kunjungan ke wilayah Barat, Bupati Saipul menyempatkan waktu menemui orang tua dari almarhum di Desa Persatuan, Popayato Barat, Sabtu, 18/11/2023).

Bupati menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian anak bungsu dari 4 bersaudara itu.

“Ini adalah cobaan yang besar bagi keluarga, terlebih kejadian ini menimpa anak yang baru selesai mengikuti semester akhir di Universitas Bina Mandiri Gorontalo. Olehnya bersabar dan tawakal yang insyaallah almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT”,ungkap Saipul.

Kepada orang tua dan saudaranya ucap Bupati,  berdoa dan insyaallah perjuangan yang dilakukan menjadi nilai ibadah bagi almarhum.

“Apa yang dialami keluarga,  kami pun merasakan duka tersebut. demikian juga  dengan ibu Wabup Suharsi Igirisa,  turut merasa kehilangan, karena salah satu kemenakan telah meninggalkan kita semua”,kata Bupati Saipul.

Kematian pasti ada penyebabnya, dan penyebab itu tidak kita ketahui karena itu juga termasuk rahasia Sang Pencipta.

“Sekali lagi kami harap bapak ibu orang tua dari almarhum, saudara dan keluarga tabah dan sabar. Insyaallah dengan keikhlasan dan kesabaran dari keluarga, menjadi penerang almarhum di alam barzakh dan diampuni segala dosanya”,ujar Bupati

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *