Polri Bakal Bangun SMA Taruna Bhayangkara di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat

Polri Bakal Bangun SMA Taruna Bhayangkara di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat

306 views
0

Lisna Adarisa [Biro Jawa Barat]

BOGOR, JAWA BARAT, (DETEKSINEWS.ID), Tahun 2024, di atas lahan 13,5 Ha, di Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Polri akan membangun SMA Taruna Bhayangkara.

“Insya Allah tahun depan ditempat ini kita akan laksanakan pembangunan SMA Bhayangkara Polri yang nantinya dapat menambah perekonomian masyarakat. Daerah ini juga akan dapat berkembang lebih bagus dengan kehadiran Sekolah Taruna Bhayangkara. Tentunya tujuan kami ini untuk mempersiapkan generasi muda ke depan,” ungkap Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan [Kalemdiklat] Polri, Komjen. Pol. Purwadi Arianto.

Purwadi menyampaikan hal itu disela-sela kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Tanam Pohon di Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat, pada Sabtu [04/11/2023], kemaķrin yang digelar oleh Staf Sunber Daya Manusia [SSDM] Polri.

Menurut Purwadi, SMA Taruna Bhayangkara Polri akan dibangun di atas lahan seluas 13,5 Ha. Hal itu dinaksudkan untuk melahirkan calon-calon pemimpin masa depan.

“SMA Taruna Bhayangkara dibangun dengan tujuan untuk melahirkan calon-calon pemimpin masa depan,” imbuhnya.

“Dengan pembangunan SMA Bhayangkara Polri nantinya juga dapat menambah perekonomian masyarakat. Daerah ini juga akan dapat berkembang lebih bagus,” sambung Purwadi.##

Your email address will not be published. Required fields are marked *