PT. Brantas Abipraya, Survey Kondisi Kantor Bupati Pohuwato.

PT. Brantas Abipraya, Survey Kondisi Kantor Bupati Pohuwato.

25 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Pasca kebakaran kantor bupati Pohuwato,  PT. Brantas Abipraya  melakukan survei, melihat kondisinya yang terbakar beberapa waktu lalu tersebut.

PT yang dipercayakan oleh pemerintah pusat ini sebelumnya diterima Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Sekda Iskandar Datau dan Kadis PU, Risdiyanto Mokodompit di ruang kerja bupati, Jum’at, (27/10/2023).

Usai pertemuan, Bupati Saipul bersama pihak PT. Brantas Abipraya, Isa Surya menuju kantor bupati, melihat kondisi dari kantor itu, baik dari lantai bawah maupun lantai atas.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya pihak BUMN yang telah mengutus PT. Brantas Abipraya dalam hal melakukan survei, atau melihat dari dekat kondisi dari kantor bupati tersebut.

Menurut Bupati, dengan kondisi yang ada tentu perlu ada perhatian khusus dari pemerintah pusat dalam hal pembangunan kembali kantor bupati.

Insyaallah pula hasil dari survei ini bisa memberikan angin segar bagi kami di daerah, sehingga kantor bupati Pohuwato bisa cepat dibangun.

Sementara itu, pihak PT. Brantas Abipraya, Isa Surya menambahkan, kedatangan ke sini selain atas undangan dari Pemda Pohuwato terkait  renovasi,  selanjutnya akan membangun ulang gedung kantor bupati itu.

Juga karena kami dipercaya melakukan survei lokasi, dan dari kontraktor BUMN yang ditunjuk dari pemerintah pusat untuk melakukan survei lokasi.

“Jadi, hasil survei ini akan kami laporkan untuk selanjutnya nanti ditindaklanjuti dari pihak pemda dengan pusat”,terangnya.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *