PKS Antara BPJS Ketenagakerjaan Dan Korpri Kabupaten Pohuwato Tahun 2023, Ditandatangani Wabup

PKS Antara BPJS Ketenagakerjaan Dan Korpri Kabupaten Pohuwato Tahun 2023, Ditandatangani Wabup

15 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO MARISA, deteksinews.id – Evaluasi monitoring kepesertaan Korpri serta penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BPJS Ketenagakerjaan dan Korpri Kabupaten Pohuwato tahun 2023 dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Rabu, (23/8/2023).W

Eabup Suharsi Igirisa menyampaikan selamat datang kepada Kepala BPJS Cabang Gorontalo dan juga Kepala BPJS Cabang Pohuwato yang baru bertugas di Kabupaten Pohuwato.

“Semoga kemitraan ini akan terus terjalin, khususnya untuk kerja sama kepada PPPK yang kemarin baru terangkat. Kami berharap BPJS Ketenagakerjaan dapat terus digaungkan sampai ke tingkat masyarakat bawah”,ucap Wabup.

Wabup Suharsi juga mengucap syukur Alhamdulillah, di mana hari ini telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dan juga akan dilaksanakannya sosialisasi ketenagakerjaan, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya oleh pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

“Apresiasi dan terima kasih kepada Pengurus Korpri Kabupaten Pohuwato yang telah memberikan terobosan, ide dan gagasan untuk sebuah pembaruan agar korpri lebih maju.

Apalagi saat ini jumlah anggota korpri tercatat 3.456 dan PPPK 711 orang, sehingga penting kiranya kerja sama ini dilakukan agar apa yang menjadi tujuan dari kerja sama itu bisa terwujud”,pungkas Wabup Suharsi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan PKS antara Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pohuwato, Usman Hadis Bay bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, Arif Budiman yang disaksikan Wabup Suharsi Igirisa, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pohuwato, Stephano Liu, Plh Asisten Administrasi Umum, Bahari Gobel, Kepala BPKSDM, Supratman Nento dan OPD terkait..

Kegiatan yang berlangsung di ruang pola kantor bupati dihadiri oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, Arif Budiman, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pohuwato, Stephano Liu, Plh Asisten Administrasi Umum, Bahari Gobel, Kepala BPKSDM, Supratman Nento, Ketua Korpri Pohuwato, Usman Hadis Bay, OPD terkait, perwakilan PPPK serta pengurus korpri.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *