Lemahnya Penindakan Hukum Dan Kerusakan Lingkungan di Pohuwato, Harson Ali Bakal Melangkah Ke Mabes Polri

Lemahnya Penindakan Hukum Dan Kerusakan Lingkungan di Pohuwato, Harson Ali Bakal Melangkah Ke Mabes Polri

134 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO, deteksimews.id – Aktivis Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Harson Ali, akan melangkah lebih jauh atas lambannya penanganan laporan kerusakan lingkungan di wilayah hukum Pohuwato, yang dilaporkannya di Mapolda Gorontalo.

Hal itu dilakukan karena pihak Polda Gorontalo dinilai tidak profesional menanggapi laporan yang telah di sampaikannya pada tanggal 06 April 2023 lalu.

Kita lihat saja terang Harson, jika Polda Gorontalo tidak serius menangani laporan terkait kerusakan lingkungan di wilayah hukum Kabupaten Pohuwato.

“Maka saya akan langsung melangkah dan tembuskan laporan tersebut Ke Mabes Polri,”ungkap Harson Ali. Senin (17/07/2023).

Harson Ali melihat, bahwa hari ini Polda Gorontalo di anggap tidak bekerja secara maksimal atas laporannya yang telah di terima oleh salah satu staf Polda Gorontalo beberapa waktu lalu tersebut.

“Sampai hari ini penindakan atas laporan saya oleh Polda Gorontalo belum maksimal, oleh karena itu kalau proses nya begitu terus, maka saya berencana melaporkan ke tingkat lebih jauh dalam hal ini Mabes Polri,”ujarnya.

Sebelumnya laporan Harson Ali ke Polda Gorontalo tersebut, Kamis 13/7/23 pekan lalu sempat disuarakan oleh Mahmudin Mahmud saat Unras di depan Mapolda Gorontalo.

Mud/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *