Milad 35 Tahun,  Alumni 88 SMANSA Kota Gorontalo Berbagi Rasa Di Tapadaa Boalemo

Milad 35 Tahun, Alumni 88 SMANSA Kota Gorontalo Berbagi Rasa Di Tapadaa Boalemo

52 views
0

Muzamil Hasan

BOALEMO, deteksinews.id – Dalam rangka Milad 35 tahun alumni 88 SMA Negeri 1 Kota Gorontalo, hari ini desa Tapadaa menjadi sasaran untuk berbagi rasa.

Ketua Panitia Milad alumni 88 Dr. Ariyanto Husain menjelaskan, kegiatan hari ini merupakan program yang dikemas dalam bentuk bakti sosial.

“Tujuan kami adalah menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Boalemo teristimewa warga desa Tapadaa.” Terang Ariyanto Husain

Ariyanto dan juga dalam jabatannya Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo menyampaikan bahwa selain agenda pembagian paket sembako untuk masyarakat nelayan pesisir pantai Botumoito Kabupaten Boalemo.

Hari ini juga kata Ariyanto, diagendakan juga penyuluhan usaha perikanan dan kelautan.

“Alhamdulilah antusias masyarakat luar biasa dan terima kasih telah bersilaturahmi dengan kami para alumni 88.” Urai Ariyanto.

Sementara ketua Yayasan 88 Hi. Adnan Acong Daipaha menyampaikan bahwa kegiatan bersinergi diusia emas untuk Gorontalo yang lebih maju dan mandiri.

“Terimakasih pemerintah desa dan masyarakat yang telah menerima.dan bersilaturahmi dengan kami para alumni 88.” Terang Acong sapaan akrab Adnan Daipaha.

Terakhir saya sampaikan kata Acong, sudah 35 tahun kami terus bersinergi dan bersahabat. “Doakan kami bapak dan ibu agar kami bisa bersinergi dengan masyarakat desa lainnya di Gorontalo.”Tandasnya.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *