GOLKAR POHUWATO SETEDUH POHON BERINGIN

GOLKAR POHUWATO SETEDUH POHON BERINGIN

74 views
0

Vanda Waraga/editor

POHUWATO, deteksinews.id – Tudingan Partai Golkar Pohuwato mulai kehilangan kadernya ditanggapi senyum Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato.

Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato Nasir Giasi melalui Sekretaris Al Amin Uduala tidak gerah dengan pernyataan tersebut.

“Partai Golkar itu seteduh rindangnya pohon beringin.” Tegas Al Amin, Selasa (9/5/23) di sekretariat DPD Partai Golkar.

Mendampingi Ketua DPD II Nasir Giasi, Al Amin Uduala menegaskan partai Golkar dalam merekrut bakal calon legislatif (Bacaleg) sangat selektif menentukan kadernya.

“Yang pasti partai Golkar Pohuwato mempertimbangkan berbagai aspek terutama terterimanya kader tersebut dikalangan masyarakat.” Tegas Ketua FPG DPRD Pohuwato tersebut.

Karena Partai Golkar Pohuwato kata Al Amin dengan pertimbangan yang selektif, melahirkan kader terbaik yang mampu dijual dalam pemilihan legislatif 2024.

Yang jelas kata Al Amin, kondisi kader dan Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, seteduh pohon beringin yang tak akan goyah dengan isu terkait hengkangnya sejumlah kader.

Ketua DPD partai Golkar Pohuwato Nasir Giasi ketika di cerca pertanyaan wartawan membenarkan pernyataan sekretaris Partai Golkar Al Amin Uduala.

Namun politisi teduh ini berharap, agar pada helatan pemilu legislatif 2024 kedepan, seluruh partai peserta pemilu bergerak dan bersaing sehat meloloskan kadernya keparlemen.

Golkar Pohuwato bagi Nasir Giasi tetap berprinsip sehat dalam bersaing dengan tidak melakukan kampanye hitam menghadapi helatan pesta demokrasi 2024 nanti.

“Prinsipnya Partai Golkar Pohuwato tetap solid dan akan mempertahankan kursi legislatif yang ada saat ini.” Pungkasnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *