Silaturrahmi Dengan Pengurus DPC PKB Gorut, Reyna Usman Disebut Figur Pemersatu

Silaturrahmi Dengan Pengurus DPC PKB Gorut, Reyna Usman Disebut Figur Pemersatu

42 views
0

Vanda Waraga/editor

GORONTALO UTARA, deteksinews.id – Tak ada kata lelah yang terucap dari sosok Reyna Usman dalam agenda silaturrahmi yang dibangunnya di Gorontalo

Hal itu di utarakan Ketua DPC PKB Gorontalo Utara (Gorut) Yamin Rajawali ketika berbincang dengan wartawan 16 April 2023 lalu.

Pihaknya bersama jajaran pengurus dan masyarakat menyambut baik dan gembira kedatangan Reyna Usman kewilaysh tersebut.

Gembiranya kata Yakin, karena Ibu Dr. Reyna Usman bisa berkumpul dengan masyarakat dan pengurus PKB Gorut badan bertatap langsung.

“Kami pengurus sangat rindu dan ingin bertatap muka langsung dengan sodok Reyna Usman yang kami banggakan sebagai kader.” Ucapnya.

Alhamdulillah terang Yamin, meskipun agenda Ibu Reyna sangat padat beliau kami yakin akan sering berkunjung sambil mempromosikan potensi Desa daerah Gorontalo Utara khususnya UMKM sebagai solusi menanggulangi pengangguran.

“Terimakasih ibu Reyna Usman,yang telah berkumpul dan saling menyapa dengan kami pengurus DPC PKB Gorut.” Urai Yamin datar.

Agenda silaturrahmi yang dilangsungkan 16 April 2023 lalu tersebut, mendengarkan tausiah dan dilanjutkan dengan buka puasa.

Hadir bersama dalam agenda ini, tokoh tokoh masyarakat dan kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak anak yatim dan buka puasa bersama .

Turut memberikan sambutan Wakil Ketua DPW PKB Tojim Boki yang dikenal sebagai tokoh muda Gorontalo Utara .

Kepada wartawan Reyna Usman hanya bisa berucap, terimakasih atas sambutan pengurus PKB dan masyarakat pada umumnya.

“Terimakasih dan insya Allah agenda seperti ini terus kita kobarkan sehingga kebersamaan terus terbangun dalam bingkai kekeluargaan.” Tandasnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *