Boyke P Abidin Tekankan, Perusahaan & Penambang Pohuwato Tak Bermusuhan

Boyke P Abidin Tekankan, Perusahaan & Penambang Pohuwato Tak Bermusuhan

21 views
0

Pohuwato, deteksinews.id – Ulah dari oknum yang tak bertanggungjawab yang menebar isu, Perusahaan Tambang dan para penambang lokal Pohuwato saling bergesekan, itu adalah tidak benar.

Semua berawal dari beberapa oknum yang memberikan angin surga kepada para penambang lokal terkait proposal alih profesi, dan itu diluar sepengetahuan perusahaan.

Atas dampak yang terjadi karena di sebabkan oleh oknum-oknum itu, perusahaan akan bersikap tegas namun tetap mengedepankan rasa persaudaraan.

“Jadi sekali lagi perusahaan akan bersikap tegas tapi tidak keras apalagi kasar, semua yang ada disini bersaudara,kita sama-sama manusia”, Kata Boyke P. Abidin saat memberikan penjelasan terkait alih profesi penambang dan isu Pungli Proposal, Kamis 6 April 2023.

Boyke menyampaikan tak ada permusuhan antara perusahaan dan para penambang Pohuwato, karena musuh yang sebenarnya hanya ada dalam medan perang.

“Musuh itu hanya di perang, tapi musuh yang terluka itu tetap manusia bukan untuk di zolimi, Jadi tolong kita sama-sama bukan lagi berperang, jadi tidak ada musuh diantara kita, kita bersaudara”, imbuhnya.

Sebagai perusahaan pertambangan yang mengedepankan musyawarah dalam penyelesaian masalah, tak menampik atas kekurangan tersebut serta menerima dan memperbaiki kekurangan itu

“Kalau memang ada kekurangan perusahaan kami terima, kita perbaiki, tapi kalau ada diantara penambang yang mengada-ada ya selesaikan juga,” imbuhnya.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *