Saipul Mbuinga Dan Nasir Giasi Terciduk Dan Terlihat Mesra. Ada Apa..?

Saipul Mbuinga Dan Nasir Giasi Terciduk Dan Terlihat Mesra. Ada Apa..?

75 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO,deteksinews.id – Bukan hanya kali ini kedua politisi ini terlihat mesra bila duduk dan sambil berdiskusi.

Jauh sebelumnya, awak media ini menciduk 2 politisi teduh ini duduk berdiskusi terkait masa depan Pohuwato.

Sabtu malam (1/4) usai shalat tarawih, terlihat keseriusan berdiskusi sambil menebar senyum dan tawa, kedua tokoh sentral Pohuwato ini, dibilangan Mesjid Agung Pohuwato.

Kemesraan keduanya menggambarkan paduan irama politik, bila Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pohuwato tersebut sangat layak mendampingi Saipul Mbuinga pada helatan pilkada mendatang.

Baik Saipul Mbuinga dan Nasir Giasi saat di konfirmasi sering terciduknya kedua politisi tersebut dalam diskusi penuh keakraban tersebut, hanya menjawab singkat.

“Beliau Bupati saya Ketua DPRD, atau beliau Ketua DPRD saya Bupati Pohuwato.”

Apapun alasan kedua politisi ini, bahwa paduan kepemimpinan Bupati Saipul Mbuinga dan Ketua DPRD Nasir Giasi, merupakan keserasian yang mampu menggairahkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Pohuwato mendatang.

“Mereka pasangan ideal Bupati dan wakil Bupati mendatang.” Ungkap salah satu Tokmas yang sempat berbincang dengan awak media ini, dan tak mau namanya di publish.

Mereka kata Tokmas tersebut, adalah pemimpin yang paham dan mampu membaca keinginan masyarakat, sehingga saya berani mengatakan, “Kedua politisi ini, sangat ideal memimpin Pohuwato kedepan.” Pungkasnya.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *