Nasir Giasi Disambut Ratusan Warga Saat Reses Di Desa  Pohuwato

Nasir Giasi Disambut Ratusan Warga Saat Reses Di Desa Pohuwato

83 views
1

Vanda Waraga/editor

POHUWATO, deteksinews.id – Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, disambut lima ratusan warga masa reses.

Kegiatan terakhir yang dilaksanakan oleh 25 anggota DPRD merupakan reses masa persidangan kedua tahun ke empat periode 2019 – 2024

Ketua DPRD Nasir Giasi Minggu, (5/3/23) menjelaskan, masa reses kali ini hampir bersamaan dengan Musrenbang Kecamatan yang nantinya akan konek dengan hasil Musrenbang Kabupaten.

Dikatakan Politisi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pohuwato tersebut, semua aspirasi melalui reses ini wajib dilaksanakan karena itu merupakan kebutuhan yang tidak bisa di hindari.

“Semua aspirasi bagi kami harus dan wajib diseriusi, namun tetap mengedepankan yang menjadi skala prioritas.” Kata Nasir Giasi dihadapan konstituennya.

Namun Kondisi keuangan daerah kata Nasir Giasi, menjadi salah satu kendala karena keterbatasan anggaran yang ada.

” Skala prioritas yang harus dikedepankan, mengingat keterbatasan anggaran yang ada.

Olehnya politisi muda dan teduh ini meminta agar masyarakat mendoakan agar antara DPRD dan pemerintah daerah tetap solid dan terus terbangun komunikasi, agar semua harapan masyarakat dapat diwujudkan.

Kontan harapan Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato tersebut langsung mendapat aplaus seluruh peserta reses dan mendoakan kesehatan anggota Fraksi Partai Golkar tersebut, hingga pemilu 2024.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *