Raih Adipura, FKH Apresiasi Pasukan Kuning

Raih Adipura, FKH Apresiasi Pasukan Kuning

26 views
0

Pohuwato, deteksinews.id – Raih Adipura, Forum Komunitas Hijau (FKH) memberikan apresiasi kepada pasukan kuning, milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pohuwato.

Hal tersebut di tegaskan Ketua FKH Pohuwato Hamid Toliu, Jumat (3/3/23) saat berbincang di Kedai Inspirasi Marisa

Menurut Hamid, Adipura merupakan hasil inovasi pemerintah daerah melalui instansi terkait dan juga menjadi hadiah 2 tahun kepemimpinan SMS.

Namun jelas Hamid, perjuangan mendapatkan Adipura, tidak terlepas dari perjuangan pasukan kuning yang selama ini menjadi garda terdepan dalam mewujudkan harapan pemerintah serta masyarakat Pohuwato.

“Inovasi Bupati dan Wabup luar biasa, namun kiat dan kerja optimal pasukan kuning harus diapresiasi.” Terang aktifis yang di gadang sebagai Cawabup Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tersebut.

Sehingganya, kinerja optimal DLH dibawah komando Dr. Sumitro Monoarfa ini, harus diapresiasi juga dan menjadi catatan khusus pemerintahan SMS dalam upayanya mendapatkan piala Adipura ini.

Diapun berharap, agar DLH tetap.memperhatikan pasukan kuning yang menjadi garda terdepan dalam meraih penghargaan yang hari ini telah diarak dari daerah perbatasan Paguat menuju Marisa.

“Insya Allah ini akan bersinambung, sehingga Pohuwato bisa meraih Adipura kencana” pungkasnya

D002/Vanda Waraga/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *