Patut Diapresiasi, Kemenkumham Gorontalo Raih Peringkat Ketiga IKPA

Patut Diapresiasi, Kemenkumham Gorontalo Raih Peringkat Ketiga IKPA

15 views
0

Humas
Vanda Waraga PJS

Gorontalo, deteksinews.id – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Sekretariat Jenderal pada Biro Keuangan melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran tingkat unit eselon I dan Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia, (22/02).

Pada kegiatan ini turut dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan IKPA TA 2022 tingkat unit eselon I dan Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia.

Bertempat di Hotel Horison Ultima Bhuvana Bogor Jawa Barat, kegiatan dibuka Kepala Biro Keuangan Wisnu Nugroho Dewanto dan dihadiri perwakilan pejabat unit eselon I, pejabat dan pegawai di lingkungan Biro Keuangan dan Kantor Wilayah seluruh Indonesia, untuk Kanwil Kemenkumham Gorontalo diwakili Kepala Divisi Administrasi Burhazir Zamda.

Dalam sambutannya, Wisnu memberikan apresiasi apresiasi kepada penerima penghargaan atas prestasi yang telah dicapai, harapannya dapat dipertahankan serta ditingkatkan untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang efektif dan efisien sesuai tujuan Kementerian Hukum dan HAM.

Selanjutnya Wisnu menghimbau kepada seluruh satuan kerja untuk selalu melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pelaksanaan anggaran tahun berjalan minimal tiga bulan sekali.

Selain itu Wisnu juga memberi penekanan kepada kepala satuan kerja untuk melakukan pengecekan langsung bukti-bukti pertanggung jawaban kegiatan, guna memastikan pertanggung jawaban sudah tepat dan benar.

Usai berikan sambutan, Wisnu menyerahkan Piagam Penghargaan kepada satuan kerja yang memperoleh capaian nilai IKPA terbaik

Untuk Kanwil Kemenkumham Gorontalo sendiri memperoleh Terbaik Ketiga Capaian IKPA TA 2022 Tingkat Unit Esl I dan Kantor Wilayah Kategori Pagu Kecil, dan diterima Kepala Divisi Administrasi Burhazir Zamda.

Ditempat terpisah, Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo memberikan apresiasi atas penghargaan yang diraih Kanwil Gorontalo dan jajaran.

Harapannya prestasi ini agar dipertahankan bahkan terus ditingkatkan dimasa yang akan datang.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras, sehingga Kanwil Kemenkumham Gorontalo bisa kembali meraih prestasi ini”, ujar Heni.

“Mari terus tingkatkan kinerja dan raih prestasi yang lebih baik dengan cara kerja keras, cerdas dan ikhlas untuk kemajuan Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan jajaran”, tegas Heni.

Your email address will not be published. Required fields are marked *