Empat Pernyataan Sikap LABRAK, Saat Kunjungan Kapolda Gorontalo Di Pohuwato

Empat Pernyataan Sikap LABRAK, Saat Kunjungan Kapolda Gorontalo Di Pohuwato

108 views
0

Laporan Vanda Waraga PJS
Editor Muzamil Hasan

POHUWATO, deteksinews.id – Lembaga Aksi Bela Rakyat (LABRAK) Kabupaten Pohuwato menjamu kedatangan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmi Santika dengan aksi damai.

Dalam aksinya, LABRAK melalui pendirinya Sonni Samoe melakukan aksi lapangan dengan membawa 4 pernyataan sikap.

Dalam realesnya yang dikirimkan ke redaksi deteksinews.id, LABRAK mendesak Kapolda Gorontalo untuk mencopot Kasat Reskrim Polres Pohuwato dan para penyidik yang bertanggung jawab terhadap proses hukum dalam perkelahian antara oknum polisi dan masyarakat yang terindikasi di rekayasa oleh penyidik menjadi kasus pengeroyokan dan bertanggung jawab terhadap kejadian penganiayaan para tahanan diruang pemeriksaan

Sonni pun dalam realesnya, meminta polres Pohuwato menangkap saat ini juga oknum polisi terduga pelaku pengeroyokan terhadap masyarakat Pohuwato.

Pada pernyataan sikap ke tiga, LABRAK meminta Polres Pohuwato memproses hukum oknum polisi terduga pelaku penganiayaan terhadap masyarakat Pohuwato didalam ruang pemeriksaan.

Dalam pernyataannya ke empat, LABRAK melalui suara lantang Sonni Samoe, meminta Kapolda Gorontalo, untuk mengevaluasi kinerja Kapolres Pohuwato.

PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *