Reuni SMANSA Lemito, Bupati Pohuwato Ajak Alumni Bangun Daerah

Reuni SMANSA Lemito, Bupati Pohuwato Ajak Alumni Bangun Daerah

42 views
0

Vanda Waraga PJS

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga hadiri reuni akbar SMA Negeri 1 Lemito, Sabtu (24/12/22).

Reuni dihadiri alumni lintas angkatan mulai dari angkatan 1996 hingga 2019, yang diawali jalan sehat yang mengambil rute start dari lapangan lemito dan finish di halaman SMA Negeri 1 Lemito.

Bupati Saipul dalam sambutannya, mengapresiasi semangat dan kekompakan dari para alumni.

Dikatakannya, reuni akbar merupakan acara bersejarah yang penuh dengan nuansa keakraban, persahabatan, dan persaudaraan yang memiliki tujuan mempererat tali silaturahmi.

Banyak hal positif yang sifatnya membangun di dalam momentum reuni seperti ini, terang Bupati, sehingga diharapkan mampu memberikan nilai tambah pengetahuan dan pemahaman serta tukar pengalaman.

“Ini kehormatan bagi saya untuk bisa hadir. Insha Allah kedepan di kegiatan yang sama bisa lebih sukses dibarengi sentuhan bantuan untuk masyarakat.” tutur Saipul.

Bupati mengajak para alumnus untuk menjadikan momentum reuni akbar sebagai spirit membangun daerah, dengan memberikan kontribusi nyata demi kemajuan dan keberhasilan program pemerintah daerah kedepan.

Dengan reuni kata Bupati, semua mengenang masa lalu bersama, terutama disaat masih duduk di bangku sekolah.

Banyak kenangan atau memori yang tersimpan dan menjadi bukti sejarah ketika bertemu pada kegiatan seperti ini.

Ketua Panitia Novrianti Abdjul menambahkan, selain agenda sehat jasmani, pihaknya juga melakukan pementasan amal berupa donasi untuk masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Boalemo.

“Harapan saya sebagai IKA agar wadah, rumah ini kita bentuk dengan kekeluargaan. Mari kita terus jalin silaturahmi di masing-masing angkatan demi kecamatan lemito kita yang tercinta”, kata Novrianti Abdjul.

Kris/PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *