Hari Ini Dinas Pertanian Berbagi Rasa Melalui SMS Sehati

Hari Ini Dinas Pertanian Berbagi Rasa Melalui SMS Sehati

65 views
0

Vanda Waraga PJS

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Dinas Pertanian Kabupaten Pohuwato hari ini Jumat (23/12) menggelar kegiatan berbagi rasa dan dikemas dalam SMS Sehati.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pohuwato Kamri Alwi mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah mengoptimalkan kinerja serta pelayanan aparatur hingga ditingkatan penyuluh.

” Efisiensi waktu dan anggaran diakhir tahun, maka kegiatan ini kami laksanakan di halaman kantor saja.” Tegas Kamari.

Untuk tahun 2023 kata Kamri, pihaknya akan optimal menggenjot kegiatan dan kinerja para penyuluh dilapangan.

“Semua nomor hp para penyuluh sudah ada ditangan saya.” Ungkapnya dihadapan para aparatur serta penyuluh yang ada pada kegiatan tersebut.

Artinya, terang Kamri, cukuplah perjuangan kita pada tahun anggaran 2022 sehingga pada tahun 2023 akan dioptimalkan.

Kamipun mengingatkan agar seluruh fasilitas yang dimiliki instansi ini dioptimalkan.

“Jujur memang gampang membangun, namun memelihara yang agak sulit, sehingga terkadang fasilitas jadi mubazir.” Terang Kamri.

Kamri kembali menekankan kepada aparaturnya untuk tetap mengoptimalkan kinerja dengan mengedepankan sinergitas dan komunikasi sehingga menghasilkan hasil yang diharapkan.

Pantauan awak media pada kegiatan tersebut, selain menghadirkan makanan hasil dari tanaman holtikultura milik seluruh bidang yang ada dan BPP diseluruh kecamatan yang ada.

Kegiatan yang berbalut dalam nuansa kekeluargaan tersebut di hadiri Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dan para pejabat eselon 3 diantaranya Sekretaris Dinas Meriwaty Maku para kepala Bidang, seksi dan ketua BPP, serta para penyuluh yang ada serta mitra Dinas Pertanian Kabupaten Pohuwato.

PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *