
Salah Satu Galeri ATM BSG (Foto : Ist)
POHUWATO – deteksinews.id – Nasabah mempertanyakan kinerja Bank Sulut-Go (BSG) Cabang Pohuwato. Pasalnya, saat melakukan Withdrawal Transaction (transaksi penarikan) di galeri Anjungan Tunai Mandiri (ATM), kode Personal Identification Number (PIN), salah.
Hal itu terungkap dari informasi yang berhasil dihimpun media dari postingan nasabah yang sempat beredar di Media Sosial (Medsos) Facebook, Senin (03/10/2022).
“Kami heran, kok tiba-tiba jadi seperti ini. Saat kami melakukan transaksi di galeri ATM, PIN kami salah. Ini ada apa?,” ungkap salah satu nasabah dengan nada tanya. Sayangnya, nasabah tersebut enggan membeberkan identitasnya kepada wartawan, Senin (3/10/2022).
Dirinya mengaku sebagai salah satu nasabah diantara yang lain mengeluhkan hal itu. Padahal, menurutnya, ada hal-hal penting dan mendesak tak dapat terlaksana hanya gara-gara PIN ATM (nasabah) yang bermasalah (salah semua).
“Kami ini banyak keperluan mendesak. Kalau seperti ini, sebagai nasabah kami merasa dirugikan,”ujarnya memprotes keras kinerja layanan BSG Kabupaten Pohuwato.
Oleh karena itu, secara pribadi, ia berharap agar pihak Bank Sulut-Go khususnya yang berada di Pohuwato dapat mempertanggungjawabkan hal tersebut kepada nasabah.
“Kami mohon hal ini dipertanggungjawabkan dan diinformasikan jika ada masalah, banyak keperluan tertunda hanya gara-gara ketika bertransaksi di ATM tapi PIN pribadi kami salah semua,” harapnya.
Saat dikonfirmasi, Pimpinan Bank Sulut-Go Cabang Pohuwato, Hasan Hamid mengatakan, dirinya masih akan melakukan pengecekan terkait keluhan nasabah tersebut.
“Saya cek dulu, tadi Siang ada gangguan jaringan, dan sudah ditempel pengumuman. Tapi sekarang sudah lancar,” ungkap Hasan Hamid menjawab pertanyaan wartawan.## D002
Editor : Hans Pieter Mahieu (Bang TITO)