Presiden Bentor Apresiasi Kerja-kerja Elektoral PPP Kota Gorontalo

Presiden Bentor Apresiasi Kerja-kerja Elektoral PPP Kota Gorontalo

53 views
0

KOTA GORONTALOdeteksinews.id – Presiden Bentor, Iwan Abdullatif, mengapresiasi kerja-kerja elektoral yang dilakukan Partai Persatuan Pembangunan Kota Gorontalo.

Iwan Abdullatif mengungkap hal tersebut ketika berbincang singkat dengan deteksinews.id di sebuah kedai kopi, Rabu (28/09) Pagi.

“Saya sangat salut dengan langkah dan kerja-kerja politik PPP di Kota Gorontalo,” tandas Iwan.

Dia menambahkan, jika kerja-kerja elektoral ini terus dilakukan secara berkesinambungan, dapat dipastikan kursi PPP di Kota Gorontalo akan bertambah.

“Jika berkelanjutan atau berkesinambungan, suara PPP akan semakin bertambah. Secara oto.atis akan menambah perolehan jumlah kursi DPRD Kota Gorontalo,” terangnya optimis.

“Apalagi kerja-kerja itu bahkan sampai menyentuh komunita-komunitas sampai di level terkecik sekalipun,” tambahnya.

Dia mengatakan, PPP sampai dengan hari ini masih tetap memiliki idiologi dan azas Islam dengan lambangnya Ka’bah yang merupakan kiblat umat Islam.

“Ka’bah sebagai kiblat umat Islam, dan dimiliki oleh partai ini dengan ideologi dan azasnya Islam juga,” jelas Iwan.

Iwan yang senantiasa mengikuti perkembangan PPP dari tingkat pusat sampai ke daerah itu menyebut, konflik PPP yang akhir-akhir ini terjadi justru semakin memantik perhatian dan simpati masyarakat.

Menurutnya, PPP merupakan partai tua yang telah matang dalam segala situasi dan kondisi, sehingga seburuk apapun kondisi yang terjadi, PPP sudah berpengalaman mengatasinya.

“PPP partai tua dan sudah matang. Seburuk apapun kondisi yang dihadapi, partai ini sudah berpengalaman mengatasinya,” ujarnya.

Sebelumnya, Iwan Abdullatif tercatat sebagai mantan Calon Legislator (Caleg) Provinsi Gorontalo salah satu partai dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Gorontalo pada Pemilu 2014. Tak tanggung-tanggung, dia berhasil memperoleh suara signifikan.

Ditanya apakah punya rencana melirik PPP ?, “nantilah, pasti ada saatnya menentukan sikap itu,” jawab Iwan mengakhiri perbincangannya. ##

Penulis : Hans Pieter Mahieu (Bang TITO)

Your email address will not be published. Required fields are marked *