Semarakkan Ulang Tahun Desa ke-86, Karang Taruna Desa Polohungo Gelar Turnamen Bola Voli

Semarakkan Ulang Tahun Desa ke-86, Karang Taruna Desa Polohungo Gelar Turnamen Bola Voli

70 views
0

BOALEMO-DETEKSINEWS.IDMenyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Polohungo ke-86, Karang Taruna Desa Polohungo, Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, bakal  menggelar Turnamen Volly Ball.

Turnamen bakal digelar mulai (15/08) akan datang didukung penuh oleh Pemerintah Desa.

Turnamen Volly Ball itu, selain untuk meningkatkan semangat, juga sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antar dusun.

Icin Baridu, salah satu Panitia Pelaksana menjelaskan, turnamen tersebut sebagai perayaan Hari Ulang Tahun Desa Polohungo.

“Turnamen ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Desa Polohungo ke-86, ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan mulai  (15/09) sampai puncak ulang tahun, yakni pada (15/10),” kata Icin kepada DETEKSINEWS.ID, Selasa (30/08), Siang tadi.

Menurutnya,  olaharaga Bola Voli salah satu bidang yang ditekuni dan dicintai oleh masyarakat Desa Polohungo.

“Kenapa yang di-highlight Volly Ball? Karena memang Olahraga ini sudah menjadi icon Desa Polohungo. Banyak atlet hebat putra maupun putri yang sudah cukup lama berhasil mengharumkan nama Desa Polohungo baik di daerah maupun luar daerah,” tutur Icin

Dia pun berharap selama pertandingan yang nantinya akan digelar, tim yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas.

“Semoga kegiatan yang akan digelar nanti, dapat memupuk kerinduan masyarakat di moment HUT Desa Polohungo, dan semoga kegiatan tersebut akan berjalan aman, lancar, dan kondusif,” pinta Icin mengakhiri percakapannya dengan wartawan.##D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *