Marten Taha Akui 2 Tokoh di Boalemo Yang Punya Peluang di 2024

Marten Taha Akui 2 Tokoh di Boalemo Yang Punya Peluang di 2024

60 views
0

Laporan Arlan

Deteksinews.id, Boalemo- Marten Taha mengakui kehebatan ke 2 Tokoh Boalemo yakni Lahmudin Hambali dan Ulul Adzmi Kadji terobosan yang di miliki 2 tokoh tersebut tentunya punya peluang menuju moment Politik 2024 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Marten Taha saat berkunjung silaturahmi di Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, di tempat kediamannya Ulul Adzmi Kadji,Sabtu,16/07/22.

Kehebatan yang di sampaikan oleh Wali Kota Gorontalo itu, kepada Mantan Wakil Bupati itu,bahwa banyak Organisasi yang diemban olehnya.

Menurutnya,pimpinan berbagai organisasi sosial kepemudaan, sosial keagamaan organisasi profesi dan sebagainya banyak jabatan yang di miliki hanya ada 1 yang harus di raih yakni Bupati Boalemo di 2024 nanti.

” Yang saya hormati Wakil Ketua Dprd Bapak lahmudin Hambali yang ketua Dpd Partai Golkar, Mantan wakil Bupati Kabupaten Boalemo, cuman 1 yang harus dia rebut, Bupati Boalemo kedepan baru Harus jadi orang nomor 1 Boalemo, “.Pinta Marten Taha di awal sambutannya.

Hal yang sama pula pujian yang di ucapkan oleh Marten Taha,kepada Kepala Desa Bendungan yang juga mantan anggota Dprd Provinsi atau yang sering di sapa Pasisa UAK itu.

” Yang saya hormati Adinda saya, sahabat saya, Kepala Desa Bendungan Ulul Adzmi Kadji, Mantan anggota Dprd Provinsi Gorontalo dan sebagai Kepala Desa itu, Bopilosingga liyo mao uwito, Beliau akan balik lagi ke Provinsi atau mungkin di Boalemo,”.Harap Marten

Marten pun, memberikan perintah kepada Pak Lahmudin Hambali, agar kiranya Pasisa UAK itu di Daftar sebagai Caleg Sementara( DCS ) dan DCT (Daftar Caleg Tetap) nanti,” Pinta Marten Taha.

” 100 Persen harus di dukung oleh Partai Golkar,jadi pak Lahmudin punya tugas untuk memasukan didalam DCT dan DCS nanti,”Harap Marten Taha.

Diakhir kegiatan Marten Taha membagikan paket sembako kepada Masyarakat Desa Bendungan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Arlan

Your email address will not be published. Required fields are marked *