Hari Anak Nasional, LPKA Gorontalo Selenggarakan Pekan Olahraga

Hari Anak Nasional, LPKA Gorontalo Selenggarakan Pekan Olahraga

22 views
0

Gorontalo, (deteksinews.id) – Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional Tahun 2022, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo selenggarakan Pekan Olahraga yang kegiatannya dibuka pada hari ini, kamis (13/7).
Bertempat di Aula LPKA kegiatan pembukaan dihadiri oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gorontalo, Tim Juri dari KONI Provinsi, Para Pejabat Struktural, JFT, JFU serta seluruh anak didik LPKA Gorontalo.
Nurhayati Abdullah selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam sambutannya mengatakan bahwa “Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas sinergitas yang terjalin antara LPKA Gorontalo dengan Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Gorontalo khususnya bidang perlindungan perempuan dan anak terkait bagaimana kemudian menyelesaikan permasalahan yang dihadapi khususnya anak yang ada di LPKA. Kami juga sangat bersyukur dengan adanya kegiatan-kegiatan yang menggali potensi dari setiap anak didik seperti kegiatan pelatihan kemarin yaitu peningkatan kapasitas terkait kearifan local”.
Sementara itu Kasi Pembinaan Deddy Abdul mewakili Ka.LPKA dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan meyampaikan bahwa “Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Kabid yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini. Dengan momentum Hari Anak yang akan kita laksanakan atau kita peringati pada tanggal 23 juli setiap tahunnya itu, maka untuk menyemarakkannya kita LPKA Gorontalo juga ikut memeriahkannya dengan menyelenggarakan pekan olahraga yang terdiri dari sepak takraw, tenis meja, bulu tangkis dan futsal yang akan dilaksanakan selama sepekan kedepan”.

Humas lapas

Your email address will not be published. Required fields are marked *