Ronaeld Tine Di Daulat Ketua Harian JMSI Gorontalo

Ronaeld Tine Di Daulat Ketua Harian JMSI Gorontalo

97 views
0

Muzamil Hasan

Kota GORONTALO, (deteksinews.id) – Melalui proses rapat yang alot dan cukup menyita waktu, akhirnya mendaulat Ronaeld Tine menjadi Ketua Harian Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Gorontalo.

Padahal sebelummya hadirnya nama Ismail Abas, S.HI cukup menyita perhatian peserta rapat setelah namanya mencuat sebagai salah satu kandidat calon Ketua Harian JMSI.

Owner Post news ini melangkah mulus disaat Ismail Abas dengan lantang dan serius memberikan dukungan penuh ke Ronaeld Tine.

Kepada deteksinews.id, Minggu malam (30/1) mengatakan, Ronaeld Tine yang pantas dan cocok tempati posisi Ketua Harian JMSI Gorontalo.

Alasan lainnya kata Ibas panggilan pengacara muda ini, dirinya masih konsen pada profesi sebagai advokat.

Namun sebagai Pinhar JMSI Gorontalo Ismail berjanji menjadi garda terdepan bersama pengurus dan anggota dalam mengawal inovasi ketua harian.

“Beliau muda, pengalaman, sehingga tepat duduki posisi Ketua Harian.” Terang Ibas seraya menambahkan akan selalu mendukung inovasi Ronaeld Tine.

Ronaeld Tine kepada wartawan usai rapat JMSI Gorontalo mengaku cukup kaget dengan keputusan peserta rapat yang mendaulatnya sebagai Ketua Harian JMSI Gorontalo

Namun sebagai jurnalis dirinya akan optimal melaksanakan amanah tersebut.

Namun semuanya Kata Ronaeld tetap tidak luput dari dukungan seluruh pengurus dan anggota

“Dengan tekad membesarkan JMSI Gorontalo, mari kita bergandeng tangan bersama. Mari kita buktikan bersama JMSI kita jaya dan besar.” Terang Roti panggilan akrab Ronaeld Tine.

Ketua umum JMSI Gorontalo Ridwan Mooduto bangga dengan keputusan rapat dan mengantar Ronaeld Tine menjadi Ketua Harian.

Dirinya sadar dengan tanggung jawabnya yang baru di DPP, keinginan melahirkan kader terjawab melalui rapat yang cukup alot dan panjang tersebut.

“Terimakasih sahabat JMSI Gorontalo, kalianlah yang terbaik.” Pungkasnya.

D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *