NasDem Bone Bolango Targetkan 10 Kursi Di DPRD

NasDem Bone Bolango Targetkan 10 Kursi Di DPRD

154 views
0

 

BONE BOLANGO, (deteksinews.id) – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat.  (NasDem) Bone Bolango, Ir. Ayub Abdurrahman optimis, partai yang dipimpinnya saat ini mampu menargetkan 10 kursi di DPRD  pada Pemilu 2024  mendatang.

Hal ini ditegaskan Ayub Abdurrahman saat kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II, Minggu (28/11) beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, kegiatan Rakerda II ini merupakan forum yang memiliki marwah dengan sejumlah agenda penting.

Salah satu agendanya kata alumni Fakultas Pertanian Untad Palu tersebut,  membahas persiapan dan target NasDem Bone Bolango dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita targetkan kemenangan  Partai NasDem sebanyak 10 kursi untuk DPRD Bone Bolango.” Tegas Ayub

Selain itu kata Ayub, pihaknya juga melalui Rakerda tersebut,  sudah mempersiapkan para kader untuk bertarung pada Pilkada maupun Pilgub di Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan Rakerda ini terang Ayub,  lebih berfokus untuk  memanaskan mesin partai, dan salah satunya membahas persiapan verifikasi parpol yang dimulai tahun depan.

Saat Rakerda tersebut, Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, menegaskan, dalam rangka upaya penguatan struktur khususnya di DPW NasDem Gorontalo, maka kegiatan seperti ini harus dilaksanakan.

Dan ini kata Hamim Pou, harus dimulai dari  DPD hingga ke akar ranting diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“Dengan begitu, kader partai bisa melayani masyarakat sampai di tingkat paling bawah. Dan itulah yang diharapkan dalam Rakerda ini,” kata Hamim Pou.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *