Serahkan Bantuan, Yayasan SMANSA 88 Sambangi Korban Banjir Di Limboto

Serahkan Bantuan, Yayasan SMANSA 88 Sambangi Korban Banjir Di Limboto

90 views
0

Laporan Muzamil Hasan

 

KABUPATEN GORONTALO, (deteksibews.id) – Sambangi warga korban banjir di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, pengurus Yayasan SMANSA 88 Gorontalo menyerahkan bantuan sembako.

Kegiatan yang berlangsung Minggu sore (26/9) tersebut dilaksanakan disejumlah titik yang terdampak banjir.

Hal ini di akui Ketua Yayasan SMANSA 88 Acong Adnan Daipaha ketika di konfirmasi wartawan terkait kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program rutin bulanan yayasan, dan titik bantuan, tetap melihat sasaran tepat pada masing-masing wilayah di Gorontalo.

“Kemarin kita bersama warga Kelurahan Lekobalo Kota Gorontalo, dan hari ini kegiatan berbagai kasih ini kita laksanakan di Limboto Kabupaten Gorontalo.” Ungkap Acong datar.

Untuk Limboto kata Hi. Acong sapaan akrab Ketua Yayasan SMANSA 88 ini, pihaknya memilih Kayubulan wilayah terdampak banjir yang hingga saat ini masih menggenangi rumah warga.

“Alhamdulillah warga terdampak banjir memberikan apresiasi terhadap langkah tersebut.” Terang Hi. Acong.

Ketua IKA SMANSA 88 Gorontalo Satomy Oyi Dungga melalui Ketua Harian Eky Aristanto Punuh memberikan apresiasi kepada yayasan SMANSA 88 yang terus bergerak dengan aksi gerakan peduli.

Kegiatan berbagi kasih di Limboto saat ini merupakan pekerjaan luhur yang berdampak positif bagi warga penerima yang notabene terdampak banjir kemarin.

“Atas nama pengurus dan anggota Ika SMANSA 88, saya berikan apresiasi, dan teruslah berinovasi melalui gerakan peduli.” Ucap Eky Aristanto Punuh didampingi Hasyim Kadir dan Iwan Tuki Doda.

Sementara tokoh masyarakat Limboto Adrian Lahay, juga memberikan apresiasinya terhadap program peduli yayasan SMANSA 88.

“Saya salut dan ini kegiatan sosial yang luar biasa.”Ucap mantan Kaban Kesbangpol Pemprov Gorontalo tersebut, didampingi isterinya yang juga Alumni SMANSA Gorontalo tersebut.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *