IKA SMANSA 88 Gorontalo Promosikan Wisata Alam  Torosiaje

IKA SMANSA 88 Gorontalo Promosikan Wisata Alam Torosiaje

140 views
0

Laporan Moh Kenzie Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Ikatan Alumni (IKA) SMANSA 88 Gorontalo Promosikan Wisata Alam Torosiaje meskipun destinasi wisata tersebut sudah diketahui baik regional maupun internasional.

Ketua IKA SMANSA 88 Gorontalo Satomy Oyi Dungga, Minggu (18/9) malam mengatakan, kewajiban kita terus menggaungkan potensi wisata yang dimiliki oleh daerah kita termasuk Torosiaje.

“Semuanya merupakan bentuk tanggung jawab moral sebagai putera Puteri daerah.” Terang alumni SMANSA Gorontalo 88 ini.

Oyi sapaan akrab Satomy Dungga berharap, wisata yang tergolong indah dengan hamparan mangrovenya tersebut, tetap lestari dan terjaga.

“Insya Allah Torosiaje tetap menjadi wisata alam kebanggaan Gorontalo, Kren daya tariknya.” Ungkap Satomy yang berkiprah diluar Gorontalo sebagai Kacab BNI Luwuk tersebut.

Hal yang sam juga diungkapkan Sekretaris Eda Madjowa yang berharap, Torosiaje yang mempunyai daya tarik tersendiri tersebut, terus mendapat perhatian pemerintah, baik Pohuwato maupun Pemrov Gorontalo.

‘Torosiaje wisata alam yang dimiliki Gorontalo, ayo kita gaungkan terus.” Urai wanita pencinta musik dan wisata tersebut.

Sementara Bendahara IKA SMANSA 88 Gorontalo Yuliana Dunda, mendukung apa yang disampaikan kedua rekannya tersebut.

Dihadapan sahabat 88, Wasekjen LP-KPK ini menguatkan untuk tak henti hentinya mempromosikan wisata yang dimiliki Gorontalo, termasuk Torosiaje.

“Insya Allah kita tetap sehat, dan mari kita motivasi pemimpin Gorontalo dengan ikhlas  dalam wadah IKA SMANSA.” Ungkap Yuliana Dunda yang sudah menetap tinggal di Jakarta tersebut.

(D001/Muzamil Hasan)

Your email address will not be published. Required fields are marked *