BTM BAITURRAHMAN DESA PALOPO SUKSES GELAR KHITANAN

BTM BAITURRAHMAN DESA PALOPO SUKSES GELAR KHITANAN

28 views
0

Laporan Moh Kenzie

POHUWATO, (deteksinews.id) – Badan Takmirul Mesjid (BTM) Baiturrahman Desa Palopo Kecamatan Marisa sukses melaksanakan Bhakti sosial yang dikemas dalam kegiatan khitanan.

Ketua BTM Baiturranan Agus Hulubangga, S.Pd, Sabtu (22/5) mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program Badan Takmirul yang sifatnya kearah silaturrahim jamaah terutama warga Desa Palopo.

“Ada 8 anak yang di khitan pada kegiatan tersebut.” Ungkap Agus.

Untuk kegiatan ini panitia kata Agus, telah menyiapkan juga bingkisan bagi anak anak yang dikhitan.

“Alhamdulillah kegiatannya kami ini, dihadiri unsur pemerintah daerah dan kecamatan” tutur Agus datar.

Agus menjelaskan, pada penyerahan bingkisan pemerintah daerah diwakili Asisten Hamka Nento..

Sementara dari pemerintah kecamatan kata Agus, langsung dihadiri Camat Marisa, sekaligus menyerahkan bingkisan hadiah untuk anak anak.

Agus berharap, dukungan seluruh jamaah mesjid Baiturrahman terutama masyarakat dan teristimewa Pemerintahan Desa Palopo.

Diakuinya, sebelum pihaknya melaksanakan syukuran yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat, kegiatan khitanan ini telah dilaksanakan sejak bulan Pebruari hingga April 2021.

Selang waktu itu urai Agus, panitia hanya mendapatkan 8 anak yang dikhitan, in syaa Allah kedepan akan lebih banyak lagi.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua lintas sektor, agenda khitanan hingga dia syukurannya berjalan sukses sesuai rencana.”urai sosok muda energik ini. (Adv)

Your email address will not be published. Required fields are marked *