Apotek Regina Farma Mapanget, Siapkan Praktek Dokter Gigi Dan Umum

Apotek Regina Farma Mapanget, Siapkan Praktek Dokter Gigi Dan Umum

727 views
0

Laporan :  Noufryadi Sururama

 

MANADO, (deteksinews.id) –  Demi memberikan pelayanan kesehatan yang prima terhadap masyarakat, Apotek Regina Farma yang terletak di Jl. Boulevard Raya GPI Kima Atas Kec. Mapanget Kota Manado kini memiliki dua dokter praktek.

 

Kepada media, pemilik apotek yakni Apt. Gerald Rundengan, S.Si, MPH menjelaskan bahwa, praktek dokter yang ada saat ini di Apotek Regina Farma yakni Praktek Dokter Gigi dan Praktek Dokter Umum, Kamis (29/04).

 

“Untuk dokter yang bertugas di Apotek Regina Farma ada dua, yang pertama Praktek Dokter Gigi (Drg. Eydit G. Fernatubun, buka pada hari senin-sabtu, waktu praktek pagi pukul 09:00-14:00 WITA dan sore hari pukul 18:00-21:00 WITA) dan Praktek Dokter Umum (Dr. Bambang Setiawan, buka pada hari senin-sabtu, waktu praktek pagi pukul 09:00-11:00 WITA dan sore hari pukul 17:00-21:00 WITA),” terang Rundengan.

 

Ia pun menambahkan, kiranya dengan kehadiran praktek dokter tersebut bisa mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

 

“Semoga dengan adanya praktek dokter ini, masyarakat boleh terbantu dalam hal pelayanan kesehatan,” tambah Rundengan.

 

Selain praktek dokter, Apotek Regina Farma juga melayani pelayanan kefarmasian dari orang-orang yang telah kompeten dibidang farmasi.

 

“Disini kami juga melayani pembelian obat-obatan bebas dan juga melayani resep Dokter/Rumah Sakit/ atau dari praktek dokter lainnya, dan pastinya dilayani oleh petugas ahli farmasi,” tutup Rundangen.

 

Apotek Regina Farma memiliki letak yang sangat strategis dan dapat dijangkau oleh masyarakat khususnya di Perum GPI, sehingga mempermudah untuk membeli obat dan berobat.

 

Perlu diketahui bahwa jam operational Apotek Regina Farma yakni tiap hari Senin-Sabtu (08.00 – 22.00 WITA) dan hari Minggu (13.00 – 21.00 WITA), bahkan juga melayani delivery order seputaran GPI dan konsultasi online yang bekerjasama dengan Halodoc dan Klik24.

Your email address will not be published. Required fields are marked *