Dari Pelantikan Ketua TP PKK Bonebol, Idah Syahidah Ingatkan Kinerja Berprestasi

Dari Pelantikan Ketua TP PKK Bonebol, Idah Syahidah Ingatkan Kinerja Berprestasi

15 views
0

Laporan Hasyim Kadir

BONE BOLANGO, (DETEKSINEWS.ID) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah mengingatkan kinerja berprestasi, sehingga program dan kegiatan yang telah memperoleh prestasi dapat dipertahankan atau di maksimalkan lagi.

Penegasan ini di sampaikan Idah Syahidah saat melantik Loly Yunus sebagai Ketua Tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bone Bolango.

Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Auditorium Bone Bolango,jum’at (05/03/21) berlangsung dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan

Dalam Sambutannya Idah Syahidah menjelaskan, pihaknya akan selalu mendukung dan mendorong agar PKK dapat tumbuh dan berkembang.

Idah juga optimis dan juga berharap agar, program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dan memperoleh prestasi sudah selayaknya dipertahankan, bila perlu ditingkatkan.

“Program dan kegiatan yang telah memperoleh prestasibminimal dipertahankan, bila perlu ditingkatkan.” Tegas Idah

Anggota DPR RI ini mengingatkan kembali, kegiatan yang telah memperoleh prestasi dan bahkan mampu ditingkatkan, merupakan inovasi sehingga dapat berkiprah ditingkat nasional sehingga mampu membawa organisasi ini dikenal dan menjadi tujuan. belajar daerah lainnya di Indonesia..

Secara resmi jabatan yang diamanahkan terang Idah Syahidah, merupakan satu jabatan penting dalam membantu program pemerintah khususnya Kabupaten Bone Bolango.

“Kerena ketua Tim Penggerak PKK berperan penting dalam pembangunan suatu daerah.” Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini, Bupati Bone Bolango Hamim Pou,dan seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou dalam arahannya mengatakan, bahwa, dirinya bangga hadir dalam pelantikan Ketua TP PKK Bone Bolango yang bertempat auditorium,

Sebagai Kepala Daerah, Hamim tentunya memberikan apresiasi dan tentunya mengucapakan selamat untuk ibu Loly yang telah dilantik serta jajaran pengurus TP-PKK.

“Selamat untuk ibu Loly serta jajaran pengurus TP-KK,semoga dapat melaksanakan tugas dan mengamban amanah demi Kabupaten Bone Bolango yang cemerlang.” Ucap Bupati Hamim Pou seraya menambahkan,
“Mudah – mudahan Tim penggerak PKK makin bersinar,makin berkinerja diwaktu waktu yang akan datang,” (Det/zp)

Your email address will not be published. Required fields are marked *