Rapat Perdana Forum Koordinasi Tagana (FKT) Kota Gorontalo, Mantapkan Struktur Dan Agenda 2024

Rapat Perdana Forum Koordinasi Tagana (FKT) Kota Gorontalo, Mantapkan Struktur Dan Agenda 2024

43 views
0

Reporter : Mohamad Yusrianto Panu PSI

GORONTALO KOTA, deteksinews.id – Forum Koordinasi Tagana (FKT) Kota Gorontalo, terus memantapkan semua rancangan agenda-agenda kegiatan dan program-program kerja FKT Kota Gorontalo di tahun 2024.

Hal itu diungkapkan Sekertaris FKT Tagana Kota Gorontalo, Mulyono Mardjun, ST., kepada awak media ini usai pelaksanaan Rapat Perdana FKT Kota Gorontalo Tahun 2024, di Kedai Tuli, Kota Gorontalo, Jumat (12/01/2024).

Menurut Mulyono, dalam agenda rapat perdana tersebut, pihaknya membahas beberapa hal strategis yang akan mendukung eksistensi Tagana di Kota Gorontalo.

“Diantaranya, memfixkan struktur kepengurusan FK Tagana Kota Gorontalo, termasuk membahas terkait SK FKT Kota Gorontalo,” tutur Mulyono, Minggu (14/01/2024).

Mulyono menjelaskan, dalam rapat perdana itu juga pengurus FKT Kota Gorontalo periode Tahun 2024-2027, nanti akan menandatangani Surat Pernyataan bersedia menjadi pengurus FKT Kota Gorontalo.

“Sementara untuk agenda pelantikannya, akan diupayakan dilantik oleh Bapak Walikota Gorontalo, yang rencananya dilaksanakan antara tanggal 16 hingga 18 Januari 2024. Untuk kepastiannya, nanti akan dikomunikasikan kembali,” jelas Mulyono.

Selain itu ungkap Mulyono, agenda lainya adalah pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Tagana Tahun 2024 di Bulan Maret, hal ini juga telah disepakati melalui rapat perdana FKT tersebut.

“Dalam rangkaian peringatan HUT Tagana Tahun ini, ada banyak kegiatan-kegiatan yang direncanakan, dimana kegiatanya pastinya identik dengan tugas dan fungsi Tagana itu sendiri. Diantaranya seperti : Gelar Relawan, Bakti Sosial, Kemah Bakti, Penguatan Tagana, Perlombaan-perlombaan,” ungkap Mulyono.

Imbuh Mulyono, dalam agenda rapat selanjutnya, pihaknya akan menghadirkan Pengurus FKT di masing-masing bidang, dan koordinator-koordinator Kecamatan Se-Kota Gorontalo. Dalam rangka membahas agenda-agenda kegiatan Tagana Kota Gorontalo kedepan.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *